Tim Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melakukan kunjungan ke warehouse PT. Seger Agro Nusantara.

Berita Diposting pada 14 Jun 2024 08:53
...

PT. Seger Agro Nusantara (PT.SAN) melalui Departement Partnership dan Regional Head Jawa & Sumatera menyambut kehadiran tim Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.


Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kerjasama kemitraan yang di inisiasi oleh Kemendes PDTT yang menggandeng beberapa stakeholder seperti PT. Seger Agro Nusantara, Pemda Kab. Banyuwangi dan Pemda Kab. Malaka dalam rangka pengembangan potensi daerah khususnya tanaman jagung.


Tim Kemendes PDTT melakukan kunjungan untuk melihat warehouse PT.SAN serta berdisukusi dengan Tim PT. SAN berkaitan dengan proses pasca panen dan pengolahan jagung.


Dalam kerja sama ini PT. SAN akan bertindak sebagai offtaker hasil budidaya jagung yang didampingi oleh Kemendes PDTT. Saat ini sudah dilakukan demoplot budidaya jagung di wilayah Kab. Banyuwangi dan Kab. Malaka.


PT. SAN menyambut baik kerjasama ini dan siap untuk bekerjasama dalam pengembangan potensi daerah khususnya tanaman jagung.(wes)